Detail Hotel BBS Homestay Wonosobo

Detail Hotel BBS Homestay WonosoboApakah anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Wonosobo? Jika iya, maka anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com kali ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Wonosobo yang bernama Hotel BBS Homestay Wonosobo.

Hotel BBS Homestay Wonosobo ini terletak di daerah Kalibeber, Mojotengah. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Wonosobo - Kalibeber kilometer 3. Harga kamar hotel ini mulai dari 175 ribu hingga 350 ribu rupiah. Cukup terjangkau untuk anda yang ingin menginap di hotel yang harganya terjangkau.
Hotel BBS Homestay Wonosobo
Disekitar area Hotel BBS Homestay Wonosobo ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Ayam Goreng Keraton Bakso, Warung Pojok Kemiri Sukorejo, Hangout Milk, dan masih terdapat beberapa lainnya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel BBS Homestay Wonosobo. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Hotel BBS Homestay Wonosobo

Map Letak Hotel BBS Homestay Wonosobo


Hotel BBS Homestay Wonosobo
Alamat : Jl. Raya Wonosobo - Kalibeber Km. 3, Kalibeber, Mojotengah, Kejiwan
Tarif / Harga : Rp. 175.000 – 350.000
No. Telp : 0852-1840-7322

Subscribe to receive free email updates: