Detail Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan

Detail Penginapan Risto Cafe Silahi SabunganBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Dairi. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada didaerah Dairi tersebut. Anda dapat menyimak isi artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena terdapat info tentang salah satu hotel di Dairi yang bernama Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan.

Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan ini terletak di wilayah jalan Silalahi III, Silahi Sabungan. Letak penginapan ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya dan terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir roda 4 anda. Harga kamar Penginapan ini mulai dari 350 ribuan sampai 600 ribuan.
Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan
Tidak banyak terdapat tempat makan yang ada di area sekitar Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan ini. Terdapat 2 yang dekat yaitu Rumah Makan Silalahi Beach dan Rumah Makan Pujakesuma Desa Silalahi. Terdapat tempat makan lainnya namun letaknya agak jauh dari area Penginapan.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan

Map Letak Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan


Penginapan Risto Cafe Silahi Sabungan
Alamat : Jl. Silalahi III, Silahi Sabungan, Dairi
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0813-2547-6000

Subscribe to receive free email updates: