Detail Hotel Villa Nabila Mojokerto

Detail Hotel Villa Nabila MojokertoPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan liburan ke Mojokerto dan perlu info tentang tempat menginap. Silahkan anda simak artikel kali ini, karena akan di bahas mengenai salah satu hotel di Mojokerto yang bernama Hotel Villa Nabila Mojokerto.

Hotel Villa Nabila Mojokerto ini merupakan salah satu pilihan tempat menginap yang berada di daerah Padusan, Mojokerto. Berada di jalan Raya Pemandian Air Panas nomor 37. Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 bahkan Bus.
Villa Nabila Mojokerto
Jika anda menginap di hotel ini anda dapat membawa bekal sendiri, atau jika anda ingin kuliner disekitar area Villa Nabila Mojokerto ini. Anda dapat menuju beberapa warung makan berikut ini, diantaranya Lesehan Heni 354, Kantin & Wisma Amanda, Warung Makan Ryu, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Villa Nabila Mojokerto. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Villa Nabila Mojokerto

Map Letak Villa Nabila Mojokerto


Hotel Villa Nabilla Mojokerto
Alamat : Jl. Raya Pemandian Air Panas No.37, Padusan, Mojokerto
Tarif / Harga : Rp. 900.000 - 2.000.000
No. Telp : 0321-691758 / 0812-3587-8608

Subscribe to receive free email updates: