Detail Hotel Kota Banggai

Detail Hotel Kota BanggaiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banggai dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com yang akan disajikan berikut ini. Adapun hotel yang akan diberikan infonya bernama Hotel Kota Banggai.

Hotel Kota Banggai ini terletak di kawasan Luwuk, lebih tepatnya berada di jalan Letjen S. Parman nomor 2. Hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di temukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 235 ribu sampai 435 ribu rupiah.
Hotel Kota Banggai
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitaran hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Rumah Makan Maros Baru, Rumah Makan Padang Baru, Cafe Gateball, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Kota Banggai ini. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah mampir di blog ini.
Kamar Hotel Kota Banggai

Map Letak Hotel Kota Banggai


Hotel Kota Banggai
Alamat : Jl. Letjen S. Parman No. 2, Luwuk, Kabupaten Banggai
Tarif / Harga : Rp. 235.000 - 435.000
No. Telp : 0461-21335

Subscribe to receive free email updates: