Detail Hotel Kean Akbar Tulang Bawang

Detail Hotel Kean Akbar Tulang BawangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke daerah Tulang Bawang baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda ingin mencari tempat istirahat yang nyaman yang ada disekitar Tulang Bawang. Pada artikel brrrwisata kali ini akan di bahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Kean Akbar Tulang Bawang.

Hotel Kean Akbar Tulang Bawang ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan nyaman memarkir kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Lintas Timur Penawar Rejo. Untuk harga kamar dari hotel ini mulai dari 200 ribu sampai 350 ribuan rupiah.
Hotel Kean Akbar Tulang Bawang
Disekitar area Hotel Kean Akbar Tulang Bawang ini tidak banyak terdapat tempat makan yang bisa anda kunjungi. Ada beberapa saja warung makan yang bisa di kunjungi seperti Mie Suroboyo 2 dan Rumah Makan Lestari. Ada beberapa tempat lainnya namun letaknya lebih jauh dari yang disebutkan.

Dbiawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Kean Akbar Tulang Bawang. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata yang memerlukannya. 
Kamar dan Lorong Hotel Kean Akbar Tulang Bawang

Map Letak Hotel Kean Akbar Tulang Bawang


Hotel Kean Akbar Tulang Bawang
Alamat : Jl. Raya Lintas Timur Penawar Rejo, Tulang Bawang
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 350.000
No. Telp : 081273403444 

Subscribe to receive free email updates: