Detail Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat

Detail Hotel Ilham Dua Jakarta PusatKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Website yang memberikan informasi mengenai tempat wisata adan tempat menginap yang ada diseluruh indonesia. Kali ini kami akan memberikan info tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Jadi bagi anda yang perlu infonya, silahkan disimak. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat.

Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat ini terletak di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, lebih tepatnya berada di jalan Kemayoran Ketapang No.90, RT.1/RW.3. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar nya mulai dari 110 ribu hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat
Terdapat beberapa warung makan yang berada disekitar area Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat ini. Diantaranya seperti Warung Nyok Ahh, Rumah Makan Cinta Minang, Rumah Makan Soto Sukaraja, Warung Ceker Ayam AB, Warung Barokah dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat


Map Letak Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat


Hotel Ilham Dua Jakarta Pusat
Alamat : Jl. Kemayoran Ketapang No.90, RT.1/RW.3, Kb. Kosong, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Tarif / Harga : Rp. 110.000 - 250.000
No. Telp : 021-4264230

Subscribe to receive free email updates: