Detail Hotel Grand Hadser Banggai

Detail Hotel Grand Hadser BanggaiBagi anda yang memang ada keinginan untuk mengunjungi Kabupaten Banggai dalam rangka melakukan wisata liburan atau perjalanan kerja. Dan anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat membaca isi dari artikel brrrwisata kali ini. Karena akan diberikan info tentang Hotel Grand Hadser Banggai.

Hotel Grand Hadser Banggai ini terletak tidak jauh dengan pantai. Letak hotel ini berada di jalan RE Martadinata, Karaton, Luwuk. Harga yang ditawarkan pihak hotel ini terbilang cukup terjangkau, mulai dari 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Namun harga ini dapat berubah seiring dengan perkembangan fasilitas hotel dan masa liburan.
Hotel Grand Hadser Banggai
Jika anda ingin kuliner yang berada disekitar area Hotel Grand Hadser Banggai. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Cafe Deho, Rudal Kuliner, Konro Haji Salim, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Grand Hadser Banggai. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir.
Kamar Hotel Grand Hadser Banggai

Map Letak Hotel Grand Hadser Banggai


Hotel Grand Hadser Banggai
Alamat : Jl. RE Martadinata, Karaton, Luwuk, Kabupaten Banggai
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0461-21933

Subscribe to receive free email updates: