Detail Hotel Debang Resort Paropo

Detail Hotel Debang Resort ParopoBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Dairi, khususnya daerah Paropo dan sekitarnya. Anda dapat memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disekitar Paropo. Oleh karena itu kami brrrwisata.com akan menyajikan informasi mengenai salah satu hotel di Paropo yang bernama Hotel Debang Resort.

Hotel Debang Resort Paropo ini terletak dekat sekali dengan pantai. Jadi tidak heran jika saat menginap di hotel ini anda dapat memandang langsung ke arah Laut. Letak hotel ini berada di jalan Silahi Sabungan, Silalahi 3. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel mulai dari 350 ribu sampai 600 ribuan rupiah.
Hotel Debang Resort Paropo
Disekitar area Hotel Debang Resort Paropo ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Rumah Makan Rohiana Beach dan Simamarta Cafe. Masih ada tempat lainnya namun letaknya sedikit lebih jauh dari yang telah disebutkan.

Mari disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Debang Resort Paropo. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda. 
Kamar Hotel Debang Resort Paropo

Map Letak Hotel Debang Resort Paropo


Hotel Debang Resort Paropo
Alamat : Jl. Silahi Sabungan, Silalahi 3, Sabungan, Paropo, Dairi
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0811-6067-661 

Subscribe to receive free email updates: