Detail Hotel Bukit Surya Mojokerto

Detail Hotel Bukit Surya MojokertoBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Mojokerto, baik dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Mojokerto. Pada artikel ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Mojokerto yang bernama Hotel Bukit Surya Mojokerto.

Hotel Bukit Surya Mojokerto ini terletak di daerah Pacet, lebih tepatnya berada di jalan Air Panas nomor 4, Padusan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 145 ribu rupiah sampai 600 ribu rupiah. Cukup terjangkau sebagai tempat menginap saat liburan bersama keluarga.
Hotel Bukit Surya Mojokerto
Untuk tempat makan atau kuliner yang berada di sekitar area Hotel Bukit Surya Mojokerto ini, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan dantaranya adalah Warung Makan Ryu, Warung Jaya, dan masih ada beberapa tempat lainnya namun letaknya lebih jauh dari area hotel.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto mengenai Hotel Bukit Surya Mojokerto. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Bukit Surya Mojokerto

Map Letak Hotel Bukit Surya Mojokerto


Hotel Bukit Surya Mojokerto
Alamat : Jl. Air Panas No.4, Padusan, Pacet, Mojokerto
Tarif / Harga : Rp. 145.000 - 600.000
No. Telp : 0321-690097

Subscribe to receive free email updates: