Detail Hotel Amaris Karawang

Detail Hotel Amaris KarawangPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di daerah Kabupaten Karawang. Jadi bagi anda yang memiliki keinginan untuk pergi kesana dalam rangka liburan wisata bersama keluarga atau rekan anda. Anda dapat mencoba menginap di hotel ini. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Amaris Karawang.

Hotel Amaris Karawang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah diakses dan ditemukan. Selain itu tempat parkirnya juga luas untuk tempat parkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 380 ribuan sampai 700 ribuan rupiah.
Hotel Amaris Karawang
Disekitar area Hotel Amaris Karawang ini juga terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi ketika menginap di hotel ini. Seperti Rumah Makan Indo Alam Asri, Bakso Mas Rock Lee, Warung Nasi Rizky, dan masih terdapat beberapa tempat makan yang letaknya sedikit lebih jauh.

Nah, dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Amaris Karawang. Silahkan dilihat semoga dapat menjadikan patokan anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amaris Karawang

Map Letak Hotel Amaris Karawang


Hotel Amaris Karawang
Alamat : Jl. Arteri Tol Karawang Barat, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 380.000 - 700.000
No. Telp : 0267-8639838

Subscribe to receive free email updates: