Detail Hotel Akshaya Karawang

Detail Hotel Akshaya KarawangBagi anda yang akan bepergian ke wilayah Kabupaten Karawang dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel yang bagus di Karawang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Karawang yang bernama Hotel Akshaya Karawang. Silahkan disimak.

Hotel Akshaya Karawang ini memiliki fasilitas seperti kolam renang. Dengan tempat parkir yang luas sehingga mempermudah anda untuk memarkir kendaraan. Harga kamar hotel ini mulai dari 400 ribuan saja permalamnya. Letaknya berada di area Telukjambe Timur, lebih tepatnya di jalan Raya Telukjambe.
Hotel Akshaya Karawang
Disekitar area Hotel Akshaya Karawang ini terdapat warung makan yang bisa anda kunjungi jika anda ingin makan diluar restoran yang telah disediakan hotel. Anda dapat ke warung makan seperti Rumah Makan Sepayuang, Rumah Makan Roda Baru, Mie Ayam Mas Tulus 69, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda lihat foto dari kamar dan map letak Hotel Akshaya Karawang ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Akshaya Karawang

Map Letak Hotel Akshaya Karawang


Hotel Akshaya Karawang
Alamat : Jl. Raya, Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 800.000
No. Telp : 0267-8403555

Subscribe to receive free email updates: