Detail Hotel Aji Mulya Wonogiri

Detail Hotel Aji Mulya WonogiriApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Wonogiri, baik itu ketika anda dalam masa liburan atau kunjungan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Adapun artikel dari brrrwisata kali ini akan diberikan info mengenai salah satu hotel di Wonogiri yang bernama Hotel Aji Mulya Wonogiri.

Hotel Aji Mulya Wonogiri ini merupakan salah satu hotel yang berada diwilayah Ngadirojo Kidul, lebih tepatnya di jalan Wonogiri - Ponorogo kilometer 7. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4. Harga kamar hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah sampai 250 ribuan rupiah.
Hotel Aji Mulya Wonogiri
Untuk tempat makan yang berada disekitar area Hotel Aji Mulya Wonogiri ini terdapat beberapa, diantaranya seperti Rumah Makan Soto Sewu, Cucu Mbok Tiyem, dan Rumah Makan Mie Petir. Anda juga dapat mencoba tempat makan lainnya namun letaknya lebih jauh dari yang telah disebutkan.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Aji Mulya Wonogiri. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aji Mulya Wonogiri

Map Letak Hotel Aji Mulya Wonogiri


Hotel Aji Mulya Wonogiri
Alamat : Jl. Wonogiri - Ponorogo kilometer 7, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0852-9061-8078

Subscribe to receive free email updates: