Detail Penginapan Abadi Sungai Lilin

Detail Penginapan Abadi Sungai LilinApabila anda kebetulan akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Sungai Lilin, Kabupaten Banyuasin. Dan perlu informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat melihat artikel dari brrrwisata kali ini, karena akan di bahas mengenai salah satu Penginapan yang berada di kawasan Sungai Lilin yaitu Penginapan Abadi Sungai Lilin.

Penginapan Abadi Sungai Lilin ini terletak jalan Palembang - Jambi (Simpang B1 B2), Sungai Lilin. Karena tempat ini bertipe penginapan, jadi sesuai dengan fasilitas yang biasa penginapan sediakan. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 150 ribuan rupiah sampai 250 ribu rupiah.
Penginapan Abadi Sungai Lilin
Terdapat beberapa tempat makan yang berada disekitar area Penginapan Abadi Sungai Lilin ini. Seperti Rumah Makan Alin, Nasi Goreng Pantura, Bakso Setan Mekar Jaya, Rumah Makan Srikandi, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Penginapan Abadi Sungai Lilin. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 

WC Penginapan Abadi Sungai Lilin




Map Letak Penginapan Abadi Sungai Lilin
Penginapan Abadi Sungai Lilin
Alamat : Jl. Palembang - Jambi (Simpang B1 B2), Sungai Lilin, Tungkal Ilir, Musi Banyuasin
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0823-8086-2234

Subscribe to receive free email updates: