Detail Hotel Walan Syariah Sidoarjo

Detail Hotel Walan Syariah SidoarjoApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Sidoarjo, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di area Sidoarjo. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Sidoarjo yang bernama Hotel Walan Syariah Sidoarjo.

Hotel Walan Syariah Sidoarjo ini terletak di pinggir jalan raya sehingga anda dapat dengan mudah untuk menemukan lokasinya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 220 ribu sampai 500 ribu rupiah.

Hotel Wayan Syariah Sidoarjo
Untuk anda yang menginap di Hotel Walan Syariah Sidoarjo ini dan perlu info soal tempat makan yang ada disekitar area hotel nya. Anda dapat mencoba beberapa warung makan berikut ini, Depot Wulan, Warung Pecel dan Rawon Mbak Ningsih, Soto Ayam Lamongan Cak To, Gado-gado Betro, dan masih terdapat beberapa lainnnya.

Nah, mari di lihat dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Walan Syariah Sidoarjo. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wayan Syariah Sidoarjo

Map Letak Hotel Wayan Syariah Sidoarjo


Hotel Walan Syariah Sidoarjo
Alamat : Jl. Raya Sedati Agung No.1, Sedati Agung, Sedati
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 500.000
No. Telp : 031-8666008

Subscribe to receive free email updates: