Detail Hotel Tidar Jaya Majalengka

Detail Hotel Tidar Jaya MajalengkaApabila anda akan mengunjungi ke wilayah Majalengka baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka menjalani perjalanan dinas bersama teman anda. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Majalengka. Brrrwisata akan memberikan artikel yang berisikan info tentang salah satu hotel di Majalengka yang bernama Hotel Tidar Jaya Majalengka.

Hotel Tidar Jaya Majalengka ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses dan ditemukan. Letaknya berada di jalan Kartini nomor 21, Majalengka Wetan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 150 ribuan rupiah sampai 700 ribuan rupiah.
Hotel Tidar Jaya Majalengka
Disekitar area Hotel Tidar Jaya Majalengka ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Jadi bagi anda yang ingin mencoba tempat makan disekitar hotel anda dapat menuju ke tempat berikut ini, Bubur Ayam Bandung, Kantin Bakso dan Minuman, Bubur Ayam Tangerang, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Tidar Jaya Majalengka. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tidar Jaya Majalengka

Map Letak Hotel Tidar Jaya Majalengka


Hotel Tidar Jaya Majalengka
Alamat : Jl. Kartini No. 21, Majalengka, Majalengka Wetan
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 700.000
No. Telp : 0233-281143

Subscribe to receive free email updates: