Detail Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey

Detail Hotel Suka Rasa Endah CiwideyPada kesempatan kali ini brrrwisata akan membagikan sebuah informasi pada artikel yang akan dibahas kali ini. Adapun pembahasan yang disampaikan mengenai salah satu hotel yang ada di wilayah Ciwidey. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesana. Anda dapat menyimak artikel ini. Akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey.

Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey ini terletak di wilayah Rancabali, tepatnya berada di jalan Babakan Jampang 820. Hotel tidak sulit ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan. Terdapat fasilitas kolam renang di hotel ini. Tarif kamar nya mulai dari 580 ribuan sampai 1,5 juta rupiah.
Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey
Untuk kuliner yang berada didekat wilayah Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey ini anda dapat menuju ke beberapa tempat berikut ini. Seperti Rumah Makan Paris Jaya, Saung Gawir, Warung Dua Saudara, Rumah Makan Padang Ampera, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan anda simak foto mengenai kamar dan map letak Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey berikut ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang perlu informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey

Map Letak Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey


Hotel Suka Rasa Endah Ciwidey
Alamat : Jl. Babakan Jampang 820, Rt 01, Rw 17, KM 6, Ciwidey, Alamendah, Rancabali
Tarif / Harga : Rp. 580.000 - 1.500.000
No. Telp : 022-85920606

Subscribe to receive free email updates: