Detail Hotel Puri Sakanti Nature Family Resort Ciwidey

Detail Hotel Puri Sakanti Nature Family Resort CiwideyBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata bersama teman-teman atau keluarga ke wilayah Ciwidey. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Puri Sakanti Nature Family Resort Ciwidey.

Hotel Puri Sakanti Nature Family Resort Ciwidey ini memang tempat menginap yang bertipe resort. Letak hotel ini berada di jalan Raya Ciwidey nomor 6, berada di 4 kilometer setelah Kota Ciwidey. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 800 ribu rupiah.
Puri Sakanti Nature Family Resort
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Puri Sakanti Nature Family Resort Ciwidey ini. Terdapat beberapa warung makan, diantaranya adalah Rumah Makan Cikareo, Regar Orchids, Ikan Bakar Ciwidey, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Puri Sakanti Nature Family Resort Ciwidey. Semoga artkel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Puri Sakanti Nature Family Resort

Map Letak Puri Sakanti Nature Family Resort


Hotel Puri Sakanti Nature Family Resort Ciwidey
Alamat : Jl. Raya Ciwidey No 6 ( 4 KM Setelah Kota Ciwidey )
Tarif / Harga : Rp. 800.000 - 2.000.000
No. Telp : 022-85920555

Subscribe to receive free email updates: