Detail Hotel Punokawan Karanganyar

Detail Hotel Punokawan KaranganyarPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel dimana artikel ini berisi info tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Karanganyar. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Karanganyar anda akan memerlukan info tentang tempat menginap disana. Hotel yang akan dibahas adalah hotel yang bernama Hotel Punokawan Karanganyar.

Hotel Punokawan Karanganyar ini dulunya bernama hotel Kendedes. Hotel ini memliki tempat parkir yang cukup untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Solo‐Sragen kilometer 12,5 Kebak. Harga kamar hotel ini mulai dari 125 ribu sampai 280 ribuan rupiah.
Hotel Punokawan Karanganyar
Disekitar area Hotel Punokawan Karanganyar ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Soto Balungan, Mie Ayam Putra Bejo Nikmat, Warung Hik Parno, Rumah Makan Wondow, dan masih terdapat beberapa lainnya.
 Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Punokawan Karanganyar. Semoga anda dapat terbantu dengan artikel dari brrrwisata kali ini.
Kamar Hotel Punokawan Karanganyar

Map Letak Hotel Punokawan Karanganyar


Hotel Punokawan Karanganyar
Alamat : Jl. Solo‐Sragen Km12,5 Kebak, Karanganyar
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 280.000
No. Telp : 0271‐8200879

Subscribe to receive free email updates: