Detail Hotel D'Nisa Guesthouse Indramayu

Detail Hotel D'Nisa Guesthouse IndramayuApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Indramayu baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka melakukan perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Indramayu yang bernama Hotel D'Nisa Guesthouse Indramayu.

Hotel D'Nisa Guesthouse Indramayu ini merupakan tempat menginap yang bertipe guesthouse. Anda dapat menyewa perkamarnya sekitar 200 ribuan sampai 300 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Tanjungpura No.22. Tidak sulit untuk menemukan letak dari hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel D'Nisa Guesthouse Indramayu
Disekitar area D'Nisa Guesthouse Indramayu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Granat Bang Umar, Nasi Jamblang Sport Center, Big Burger, Warung Pedesan Entog Bang Combet, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak D'Nisa Guesthouse Indramayu. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel D'Nisa Guesthouse Indramayu

Map Letak Hotel D'Nisa Guesthouse Indramayu


Hotel D'Nisa Guesthouse Indramayu
Alamat : Jl. Tanjungpura No.22, Karanganyar, Kec. Indramayu
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0234-271022

Subscribe to receive free email updates: