Detail Hotel Ciwidey Hills Radhina

Detail Hotel Ciwidey Hills RadhinaApabila anda ada keinginan untuk melakukan liburan ke wilayah Ciwidey ke kawasan wisata yang banyak menjadi tujuan wisata masyarakat Indonesia. Bisa saja anda akan memerlukan info tentang tempat menginap di wilayah Ciwidey. Nah, anda dapat membaca artikel dari brrrwisata ini karena akan dibahas tentang Hotel Ciwidey Hills Radhina.

Hotel Ciwidey Hills Radhina ini terletak di daerah Panundaan, lebih tepatnya berada di jalan Panundaan-Margamulya nomor 33. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribuan sampai 550 ribu rupiah. Tentunya harga bisa berubah bergantung musim liburan atau tidak.
Ciwidey Hills Radhina
Disekitar area Hotel Ciwidey Hills Radhina ini anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda singgahi. Diantaranya adalah Rumah Nenek Resto, Ayam Bakar & Goreng Sambel Jeletot 2, Sate Madura, Nasi Goreng Nur Al Yauma, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan anda lihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ciwidey Hills Radhina. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Ciwidey Hills Radhina

Map Letak Ciwidey Hills Radhina


Hotel Ciwidey Hills Radhina
Alamat : Jl. Panundaan-Margamulya No.33, Panundaan, Ciwidey
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 550.000
No. Telp : 0812-1037-4248

Subscribe to receive free email updates: