Detail Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin

Detail Hotel Anggrek Putih Sungai LilinKali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin.

Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel mulai dari 200 ribu sampai 450 ribu rupiah.
Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin
Bagi anda yang menginap di hotel ini dan perlu info mengenai tempat makan yang ada disekitarnya. Anda dapat mencoba menu makanan berikut ini, Pondok Pindang Meranjat, Ponodok Kopi Sungai Lilin, Warung Nasi Saiyo, Rumah Makan Pawon Warung Sambal, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, mari disimak beberapa foto tentang Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin dibawah ini. semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com. 

Parkiran Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin


Map Letak Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin


Hotel Anggrek Putih Sungai Lilin
Alamat : Jl. Palembang - Jambi Km 115 Sungai Lilin, Musi Banyuasin
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 450.000
No. Telp : 0821-8589-2209

Subscribe to receive free email updates: