Detail Hotel Amaris Gorontalo

Detail Hotel Amaris GorontaloApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Gorontalo baik itu dalam rangka berwisata ataupun melakukan perjalanan dinas, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kota Gorontalo. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas pada artikel brrrwisata kali ini. Hotel ini bernama Hotel Amaris Gorontalo.

Hotel Amaris Gorontalo ini cukup mudah untuk ditemukan dan diakses karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Hotel ini juga memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Anda dapat menginap di hotel ini dengan tarif kamar mulai dari 420 ribuan rupiah sampai 600 ribu rupiah.
Hotel Amaris Gorontalo
Bagi anda yang menginap di Hotel Amaris Gorontalo ini dan perlu info tentang tempat makan yang berada di daerah sekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Sari Laut Mas Bambang, Rumah Makan Melisa, Mie Rainbow, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Amaris Gorontalo. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Amaris Gorontalo

Map Letak Hotel Amaris Gorontalo


Hotel Amaris Gorontalo
Alamat : Jl. Sultan Botutihe No.37, Ipilo, Kota Timur, Kota Gorontalo
Tarif / Harga : Rp.  420.000 - 650.000
No. Telp : 0435-830988

Subscribe to receive free email updates: