Detail Hotel Yuniar Luwu Utara

Detail Hotel Yuniar Luwu UtaraBagi anda yang akan melakukan perjalan ke wilayah Luwu Utara. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya bisa saja anda memerlukan info soal hotel yang ada di Luwu Utara. Nah, diartikel ini terdapat info tentang salah satu hotel di Luwu Utara. Silahkan disimak hotel yang bernama Hotel Yuniar Luwu Utara.

Hotel Yuniar Luwu Utara ini berada di jalan Pajorra nomor 3. Karena letaknya berada di pinggir jalan sehingga mudah untuk diakses kendaraan. Selain itu tempat parkir yang ada juga cukup luas menampung mobil anda. Harga kamar hotel ini cukup terjangkau yakni sekitar 90 ribuan sampai 200 ribuan. Harga ini akan terus naik seiring waktu dan perbaikan bangunan dan fasilitas hotel.
Hotel Yuniar Luwu Utara
Untuk kuliner yang terletak disekitar area Hotel Yuniar Luwu Utara ini. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan ini. Diantaranya adalah Warung Makan Banyuwangi, Sate Madura, Rumah Makan Anda, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Yuniar Luwu Utara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukann dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Yuniar Luwu Utara


Map Letak Hotel Yuniar Luwu Utara


Hotel Yuniar Luwu Utara
Alamat : Jl. Pajorra No. 3, Bone, Masamba, Kabupaten Luwu Utara
Tarif / Harga : Rp. 90.000 - 200.000
No. Telp : 0473-21811

Subscribe to receive free email updates: