Detail Hotel Wisma Flamboyan Payakumbuh

Detail Hotel Wisma Flamboyan PayakumbuhBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Payakumbuh dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Pada artikel kali ini brrrwisata akan berikan sebuah informasi tentang salah satu hotel yang ada di Payakumbu. Hotel ini bernama Hotel Wisma Flamboyan Payakumbuh.

Hotel Wisma Flamboyan Payakumbuh ini memang merupakan sebuah tempat menginap bertipe wisma. Jadi fasilitas nya tidak sekelas hotel berbintang. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Ade Irma Suryani Nasution nomor 11, Labuh Baru.
Wisma Flamboyan Payakumbuh
Terdapat beberapa warung makan yang ada disekitar area Hotel Wisma Flamboyan Payakumbuh ini. Terdapat warung makan seperti Kedai Nasi Daeng, Kedai Lotek Basi, Warung Seafood Pak Cik, Bakso Ni Da, Sarapan Pagi Family, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Wisma Flamboyan Payakumbuh. Silahkan disimak dab terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.

Resepsionis Wisma Flamboyan Payakumbuh


Map Letak Wisma Flamboyan Payakumbuh


Hotel Wisma Flamboyan Payakumbuh
Alamat : Jl. Ade Irma Suryani Nasution No.11, Labuh Baru, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0752-7970345 / 0752-92333

Subscribe to receive free email updates: