Detail Hotel Remaja Indah Luwu Utara

Detail Hotel Remaja Indah Luwu UtaraApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Luwu Utara dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Luwu Utara yang bernama Hotel Remaja Indah Luwu Utara.

Hotel Remaja Indah Luwu Utara ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di temukan. Letak nya berada di jalan Pajorra nomor 7, Bone, Masamba. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamarnya mulai dari 250 ribuan rupiah.
Hotel Remaja Indah Luwu Utara
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya Warung Banyuwangi, Coto Bugis Makassar, Rumah Makan Sate Madura, dan masih terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Remaja Indah Luwu Utara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Remaja Indah Luwu Utara

Map Letak Hotel Remaja Indah Luwu Utara


Hotel Remaja Indah Luwu Utara
Alamat : Jl. Pajorra No.7, Bone, Masamba, Kabupaten Luwu Utara
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 450.000
No. Telp : 0473-22075

Subscribe to receive free email updates: