Detail Hotel Putri Duyung Guesthouse Karanganyar

Detail Hotel Putri Duyung Guesthouse KaranganyarJika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Karanganyar, baik itu dalam rangka berdinas atau berwisata. Anda bisa saja perlu info tentang tempat menginap yang nyaman yang terletak di Karanganyar. Kali ini brrrwisata akan memberikan informasi itu. Adapun Hotel yang akan di berikan infonya yaitu Hotel Putri Duyung Karanganyar.

Hotel Putri Duyung Karanganyar ini bertimpe guesthouse. Harga yang ditetapkan hotel ini berkisar diangka 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Cukup terjangkau bukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Putri Duyung Guesthouse Karanganyar
Bagi anda yang menginap di hotel ini dan ingin mencari warung makan disekitar area Hotel Putri Duyung Guesthouse Karanganyar. Anda dapat ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Rumah Makan Jimbaran, Rumah Makan Indah, Gerdu Resto Steak, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Putri Duyung Guesthouse Karanganyar. Terima kasih atas kunjungan ke brrrwisata.com 
Kamar Hotel Putri Duyung Guesthouse Karanganyar

Map Letak Hotel Putri Duyung Guesthouse Karanganyar


Hotel Putri Duyung Guesthouse Karanganyar
Alamat : Jl. Toh Kuning, Karangpandan, Karanganyar
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0271-662933

Subscribe to receive free email updates: