Detail Hotel Nafata Ajibarang

Detail Hotel Nafata AjibarangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Ajibarang. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Nafata Ajirabarang.

Hotel Nafata Ajibarang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di jalan Raya Pancasan - Ajibarang. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perlajanan anda. Harga kamar dari hotel ini juga cukup terjangkau.
Hotel Nafata Ajibarang
Disekitar area Hotel Nafata Ajibarang ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Warung Makan Bu Romlah, Warung Jawa Ulam Sari. Selain itu hotel ini juga dekat dengan Pasar Ajibarang sehingga anda dapat mencari kuliner lainnya di Pasar tersebut.

Nah, pada bagian bawah artikel ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Nafata Ajibarang. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nafata Ajibarang

Map Letak Hotel Nafata Ajibarang


Hotel Nafata Ajibarang
Alamat : Jl. Raya Pancasan Ajibarang Rt 01/Rw 01, Ajibarang, Kabupaten Banyumas
Tarif / Harga : Rp. 90.000 – 300.000
No. Telp : 0812-2998-0980

Subscribe to receive free email updates: