Detail Hotel Mitra Indah Paluta

Detail Hotel Mitra Indah PalutaBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau perjalanan wisata ke wilayah Padang Lawas Utara atau Paluta. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di wilayah Paluta. Anda bisa menyimak artikel kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel disana yang bernama Hotel Mitra Indah Paluta.

Hotel Mitra Indah Paluta ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Sisingamangaraja No. 222. Harga kamar yang ditetapkan hotel ini mulai dari 125 ribuan rupiah.

Hotel Mitra Indah Paluta
Disekitar area Hotel Mitra Indah Paluta ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Sipirok Nauli, Rumah Makan Angin Berembus, Rumah Makan Minang Mahimbau, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Mitra Indah Paluta. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mitra Indah Paluta

Map Letak Hotel Mitra Indah Paluta


Hotel Mitra Indah Paluta
Alamat : Jl. Sisingamangaraja No. 222 Kel./Desa Pasar Gunung Tua
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 700.000
No. Telp : 0635-510222

Subscribe to receive free email updates: