Detail Hotel Green Mulia Ajibarang

Detail Hotel Green Mulia Ajibarang (EX Hotel Fatmaba)Apabila anda memiliki rencana untuk bepergian bersama keluarga ke wilayah Ajibarang dalam rangka berwisata, atau anda yang ingin liburan bareng rekan kerja. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan di bahas pada artikel kali ini. Hotel ini bernama Hotel Green Mulia Ajibarang, hotel ini dulunya bernama Hotel Fatmaba.

Hotel Green Mulia Ajibarang ini memiliki fasilitas kolam renang yang besar disertai pendopo di samping kolamnya. Anda dapat menghabiskan waktu menginap sambil berenang di hotel ini. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel bervariasi mulai dari 250 ribuan rupiah.
Hotel Green Mulia Ajibarang
Untuk wisata kuliner yang ada disekitar area Hotel Green Mulia Ajibarang ini. Anda dapat mengunjungi ke beberapa warung makan seperti, Rumah Makan Duta Minang Jaya, Sate Kambing Ripan, Mie Ayam dan Bakso Tonjong, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Green Mulia Ajibarang. Semoga dapat bermanfaat bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Green Mulia Ajibarang

Map Letak Hotel Green Mulia Ajibarang


Hotel Green Mulia Ajibarang (EX Hotel Fatmaba)
Alamat : Jl. Purwokerto - Bumi Ayu, Pandansari, Ajibarang, Banyumas 
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 1.200.000
No. Telp : 0281-572305

Subscribe to receive free email updates: