Detail Hotel Grand Labura Aek Kanopan

Detail Hotel Grand Labura Aek KanopanBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Aek Kanopan. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Aek Kanopan. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu tempat menginap disana yang bernama Hotel Grand Labura Aek Kanopan.

Hotel Grand Labura Aek Kanopan ini terletak di jalan Sidik nomor 76 / Angkatan nomor 66. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Adapun tempat parkirnya cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini cukup terjangkau.
Hotel Grand Labura Aek Kanopan
Disekitar Hotel Grand Labura Aek Kanopan ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba. Diantaranya adalah Mieso Labura Mbak Yanti, Rumah Makan Sinar Surya, Warung Bubur, Rumah Makan Khas Batak, Rumah Makan Ambun, dan beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Grand Labura Aek Kanopan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Mandi Hotel Grand Labura Aek Kanopan

Map Letak Hotel Grand Labura Aek Kanopan


Hotel Grand Labura Aek Kanopan
Alamat : Jl. Sidik No. 76 / Angkatan No.66, Aek Kanopan Tim., Kualuh Hulu
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0624-92107

Subscribe to receive free email updates: