Detail Hotel Faradisa Payakumbuh

Detail Hotel Faradisa Payakumbuh. Kembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi tentang salah satu hotel yang letaknya berada di kawasan Kota Payakumbuh. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan kesana. Dan perlu info soal hotel. Anda dapat menyimak artikel ini, adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Faradisa Payakumbuh.

Hotel Faradisa Payakumbuh ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di wilayah Padang Tangah, lebih tepatnya di jalan Soekarno Hatta nomor 150. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribu rupiah saja.
Hotel Faradisa Payakumbuh
Disekitar area Hotel Faradisa Payakumbuh ini banyak terdapat tempat makan. Anda dapat memilih sendiri yang cocok untuk perut anda. Diantaranya seperti Ayam Penyet Puncak Bendungan, Pondok Soto Rui, Mie Aceh Tonggak Bendera, KFC Payakumbuh, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan dilihat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Faradisa Payakumbuh. Semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Faradisa Payakumbuh

Map Letak Hotel Faradisa Payakumbuh


Hotel Faradisa Payakumbuh
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.150, Padang Tangah, Payakumbuh
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0812-6676-8288

Subscribe to receive free email updates: