Detail Hotel Elegant Luwu Utara

Detail Hotel Elegant Luwu UtaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Luwu Utara, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun berwisata bersama keluarga anda. Anda bisa saja perlu informasi tentang hotel yang ada di wilayah Luwu Utara. Pada kesempatan ini brrrwisata akan berikan info tentang salah satu hotel di Luwu Utara yang bernama Hotel Elegant Luwu Utara.

Hotel Elegant Luwu Utara ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Poros Masamba - Tomoni, Kappuna. Harga kamar hotel ini mulai dari 250 ribuan saja.
Hotel Elegant Luwu Utara
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Elegant Luwu Utara ini, terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Siledug Tamansari, Warung Rakyat Kapurung, Warung Soto Segar, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Elegant Luwu Utara. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya, terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Elegant Luwu Utara

Map Letak Hotel Elegant Luwu Utara


Hotel Elegant Luwu Utara
Alamat : Jl. Poros Masamba - Tomoni, Kappuna, Masamba, Kabupaten Luwu Utara
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0823-8400-4800

Subscribe to receive free email updates: