Detail Hotel Bukit Indah Luwu Utara

Detail Hotel Bukit Indah Luwu UtaraMasih bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan sebuah artikel kepada anda pengunjung brrrwisata. Artikel ini tentang salah satu hotel yang letaknya berada di kawasan Luwu Utara. Jadi jika anda akan bepergian ke daerah Luwu Utara dan perlu menginap di hotel anda dapat menyimak artikel kali ini. Hotel yang akan dibahas bernama Hotel Bukit Indah Luwu Utara.

Hotel Bukit Indah Luwu Utara ini merupakan hotel yang bentuknya menyerupai rumah pribadi. Letaknya berada di jalan Drs. Muh. Hatta, Baliase, Masamba. Tidak terlalu sulit untuk menemukan hotel ini. Harga kamar hotel yang ditetapkan pihak hotel mulai dari 100 ribuan saja. Namun bisa mengalami kenaikan pada waktu yang tidak ditentukan. Bergantung pasaran harga kamar hotel di Luwu Utara.
Hotel Bukit Indah Luwu Utara
Disekitar area Hotel Bukit Indah Luwu Utara ini. Anda dapat menemukan beberapa rumah makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Warung Pilih-Pilih, Rumah Makan Celebes, Rumah Makan Ampera 78, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Bukit Indah Luwu Utara. Terima kasih sudah mengunjungi brrrwisata.com, semoga berguna bagi anda.
Kamar Hotel Bukit Indah Luwu Utara

Map Letak Hotel Bukit Indah Luwu Utara


Hotel Bukit Indah Luwu Utara
Alamat : Jl. Drs. Muh. Hatta, Baliase, Masamba, Kabupaten Luwu Utara
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 250.000
No. Telp : 0473-21197

Subscribe to receive free email updates: