Detail Hotel Unigraha Pelalawan

Detail Hotel Unigraha Pelalawan. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Pelalawan, baik itu dalam rangka berwisata maupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada di Pelalawan. Kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang didalamnya terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Unigraha Pelalawan.

Hotel Unigraha Pelalawan ini terletak di kawasan Pangkalan Kerinci Timur, lebih tepatnya berada di jalan Pangkalan Kerinci Komplek PT RAPP. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga dapat memudahkan anda memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang disediakan hotel ini tergolong menengah keatas.
Hotel Unigraha Pelalawan
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Unigraha Pelalawan ini tidak banyak. Hanya ada beberapa seperti KIK Foodcourt, dan jika anda menuju jalan Sultan Syarif Harun anda dapat menjumpai rumah makan Shangrilla. Didekat hotel ini juga terdapat Masjid At-Taqwa.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Unigraha Pelalawan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Unigraha Pelalawan

Map Letak Hotel Unigraha Pelalawan


Hotel Unigraha Pelalawan
Alamat : Jl. Pangkalan Kerinci Komp. PT RAPP Kel Pangkalan Kerinci Timur
Tarif / Harga : Rp. 600.000 – 900.000
No. Telp : 0761-95555

Subscribe to receive free email updates: