Detail Hotel SR Altha Bangkinang

Detail Hotel SR Altha BangkinangApabila anda akan melakukan kunjungan wisata ataupun kunjungan dinas ke wilayah Bangkinang. Tentu anda akan perlu info tentang hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di Bangkinang sebagai tempat istirahat selama perjalanan. Artikel dari brrrwisata kali ini akan memberikan info tentang hotel di Bangkinang yang bernama Hotel SR Altha Bangkinang.

Hotel SR Altha Bangkinang ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di jalan raya Pekanbaru - Bangkinang (M.Yamin). Harga kamar hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 295 ribuan saja.
Hotel SR Altha Bangkinang
Disekitar area Hotel SR Altha Bangkinang ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Cafe D'Teras, Rumah Makan Saung Bogor, Rumah Makan Mella Komar, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya yang dapat anda kunjungi.

Silahkan disimak beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel SR Altha Bangkinang dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com
Kamar Hotel SR Altha Bangkinang

Map Letak Hotel SR Altha Bangkinang


Hotel SR Altha Bangkinang
Alamat : Jl. Prof M Yamin Kel. Langgini, Bangkinang
Tarif / Harga : Rp. 295.000 – 450.000
No. Telp : 0762-21063

Subscribe to receive free email updates: