Detail Hotel Sapadia Kotamobagu

Detail Hotel Sapadia KotamobaguBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kotamobagu. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan diberikan info seputar hotel di Kotamobagu yang bernama Hotel Sapadia Kotamobagu.

Hotel Sapadia Kotamobagu ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk ditemukan dan diakses. Hotel ini terletak di kawasan jalan Ratahan - Kotamobagu. terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ada sekitar 220 ribuan sampai 650 ribuan rupiah.
Hotel Sapadia Kotamobagu
Untuk anda yang menginap di Hotel Sapadia Kotamobagu ini dan memerlukan info tentang kuliner disekitarnya. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya Rumah Makan Milla, Rumah Makan Yumna, Queen Cafe Kotabagon, Martabak Mas Yus, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Sapadia Kotamobagu. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Tarif Hotel Sapadia Kotamobagu


Map Letak Hotel Sapadia Kotamobagu


Hotel Sapadia Kotamobagu
Alamat : Jl. Ratahan - Kotamobagu, Kotabangon, Kotamobagu Timur
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 650.000
No. Telp : 0434-22111

Subscribe to receive free email updates: