Detail Hotel New Merdeka Pati

Detail Hotel New Merdeka PatiBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Pati. Artikel kali ini bisa saja berguna bagi anda. Karena isi artikelnya adalah info tentang salah satu hotel di wilayah Pati. Jadi jika anda dapat menjadikan patokan harga ketika ingin menginap di hotel ini. Hotel ini bernama Hotel New Merdeka Pati.

Hotel New Merdeka Pati ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk ditemukan letaknya. Berada di kawasan Desa Ngarus, Kecamatan Pati, lebih tepatnya berada dijalan Diponegoro nomor 69. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel adalah berkisar di angka 400 ribuan sampai 850 ribuan rupiah.
Hotel New Merdeka Pati
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel New Merdeka Pati ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Bela, Bakmi Ayam & Nasi Goreng Pak Mul, Warung Makan Mbah Yati, dan masih ada beberapa warung lainnya yang dapat anda coba.

Mari disimak beberapa foto mengenai Hotel New Merdeka Pati dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel New Merdeka Pati

Map Letak Hotel New Merdeka Pati


Hotel New Merdeka Pati
Alamat : Jl. Diponegoro No.69 Ds Ngarus, RT.02/RW.01, Kec. Pati, Kabupaten Pati
Tarif / Harga : Rp. 400.000 – 850.000
No. Telp : 0295‐381106

Subscribe to receive free email updates: