Detail Hotel New Melati Jombang

Detail Hotel New Melati JombangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja ke wilayah Jombang dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya di Jombang. Brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan info tentang salah satu hotel di Jombang. Hotel ini bernama Hotel New Melati Jombang.

Hotel New Melati Jombang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk ditemukan letaknya. Hotel ini berada di jalan PB. Sudirman nomor 63, Pulo Lor. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau sehingga cocok bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran anda selama bepergian.
Hotel New Melati Jombang
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel New Melati Jombang ini. Terdapat beberapa warung makan, diantaranya adalah Bakso Mama I Pusat, Nasi Goreng Wak Benk, Warung Soto Daging, Rumah Makan Baloengan SS Jombang, dan masih ada beberapa kuliner lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto dari Hotel New Melati Jombang dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com Semoga dapat berguna bagi anda.
Kamar Hotel New Melati Jombang

Map Letak Hotel New Melati Jombang


Hotel New Melati Jombang
Alamat : Jl. PB. Sudirman No.63, Pulo Lor, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 250.000
No. Telp : 0321-861389

Subscribe to receive free email updates: