Detail Hotel MJ Pati

Detail Hotel MJ PatiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pati, tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Pati. Pada kesempatan ini anda akan menemukan info tentang salah satu hotel di Pati. Jadi bagi anda yang memerlukannya silahkan menyimak artikel brrrwisata kali ini. Hotel yang dibahas bernama Hotel MJ Pati.

Hotel MJ Pati ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Tuban - Magorejo. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar di angka 250 ribuan sampai 400 ribuan.
Hotel MJ Pati
Untuk anda yang menginap di Hotel MJ Pati ini dan memerlukan informasi kuliner yang ada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Wage, Ratu Resto & Coffe, Warung Makan Bu Tini, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel MJ Pati. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel MJ Pati

Map Letak Hotel MJ Pati


Hotel MJ Pati
Alamat : Jl. Raya Tuban - Margorejo, Margorejo, Pati
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 400.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: