Detail Hotel Ladja Sintang

Detail Hotel Ladja Sintang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Sintang, tentunya dalam rangka wisata atau dalam rangka berbisnis. Anda bisa saja memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di Sintang. Brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Sintang yang bernama Hotel Ladja Sintang.

Hotel Ladja Sintang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini terletak di jalan YC Oevang Oeray nomor 33, Baning Kota. Harga kamar dari hotel ini beraneka ragam dari 120 ribu sampai 850 ribuan.
Hotel Ladja Sintang
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin kuliner disekitar wilayah Hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini Bakso Mas MM Arema, Sate Hot Plate, Kedai Bakmi Sahang 86, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan dilihat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Ladja Sintang. Semoga dapat berguna bagi anda dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Ladja Sintang

Map Letak Hotel Ladja Sintang


Hotel Ladja Sintang
Alamat : Jl. YC Oevang Oeray No. 33, Baning Kota, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 850.000
No. Telp : 0565-2022629

Subscribe to receive free email updates: