Detail Hotel Grand Pelalawan

Detail Hotel Grand PelalawanBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Pelalawan. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Pelalawan. Untuk itu brrrwisata akan memberikan artikel dimana isi artikel ini tentang Hotel yang berada di Pelalawan. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Grand Pelalawan.

Hotel Grand Pelalawan atau Grand Hotel ini terletak di wilayah Pangkalan Kerinci Kota, lebih tepatnya berada di jalan Maharaja Indra nomor 517. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga yang masih cukup terjangkau. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Pelalawan
Bagi anda yang ingin kuliner disekitar area Hotel Grand Pelalawan ini anda dapat mencoba ke beberapa warung makan. Diantaranya Warung Sarapan Pagi Carinih, JFC Jagonya Fried Chicken, Warung Makan Bu De, Sambal Cobek, dan masih ada beberapa tempat lainnya yang layak untuk dicoba.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Grand Pelalawan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Pelalawan

Map Letak Hotel Grand Pelalawan


Hotel Grand Pelalawan
Alamat : Jl. Maharaja Indra No. 517, Pangkalan Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 500.000
No. Telp : 0761-494999, 494565

Subscribe to receive free email updates: