Detail Hotel Gardenia Klaten

Detail Hotel Gardenia KlatenKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Kabupaten Klaten. Untuk itu silahkan disimak siapa tahu anda akan memerlukan informasinya. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel yang bernama Hotel Gardenia Klaten.

Hotel Gardenia Klaten ini terletak di wilayah Sanggrahan, lebih tepatnya berada di jalan Raya Jogja Solo. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya besar. Untuk harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribuan sampai 450 ribuan rupiah.
Hotel Gardenia Klaten
Jika anda menginap di Hotel Gardenia Klaten dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Lesehan Mbak Yuli, Sate Kambing Mbak Atun, Mie Ayam & Bakso Sidomulyo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Gardenia Klaten. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gardenia Klaten

Map Letak Hotel Gardenia Klaten


Hotel Gardenia Klaten
Alamat : Jl. Raya Jogjakarta Solo, Sanggrahan, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 450.000
No. Telp : 0856-4303-6729

Subscribe to receive free email updates: