Detail Hotel Berlian Guesthouse Martapura

Detail Hotel Berlian Guesthouse MartapuraPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda. Dimana artikel ini berisikan info tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Martapura. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Martapura dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menginap di hotel yang bernama Hotel Berlian Guesthouse Martapura.

Hotel Berlian Guesthouse Martapura ini merupakan hotel yang berada di kawasan Cindai Alus. Lebih tepatnya di jalan Ahmad Yani nomor 22. Hotel ini bertipe guesthouse dan memiliki bentuk bangunan 3 tingkat. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Tempat parkir nya juga cukup menampung kendaraan roda 4.
Hotel Berlian Guesthouse Martapura
Disekitar area Hotel Berlian Guesthouse Martapura ini banyak terdapat warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Willis Kediri, Hj Enong Bakery, Sate H. Suri Budi Mulya, Warung H. Fauzan, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Berlian Guesthouse Martapura. Silahkan dilihat dan semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Berlian Guesthouse Martapura

Map Letak Hotel Berlian Guesthouse Martapura


Hotel Berlian Guesthouse Martapura
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.22, Cindai Alus, Martapura, Banjar
Tarif / Harga : Rp. 310.000 - 450.000
No. Telp : 0511-6750141

Subscribe to receive free email updates: