Detail Hotel Aulia Paser

Detail Hotel Aulia PaserKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan info tentang salah satu hotel di wilayah Kabupaten Paser. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Paser baik itu dalam rangka wisata berkunjung ke rumah kerabat maupun dalam rangka kerja. Anda dapat menyimak artikel ini karena dibahas salah satu hotel di Paser yang bernama Hotel Aulia Paser.

Hotel Aulia Paser ini sangat mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Hotel ini juga memiliki tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir mobil anda. Harga kamar hotel ini berkisar di angka 150 ribuan sampai 400 ribuan rupiah. Cukup terjangkau untuk anda.
Hotel Aulia Paser
Untuk wisata kuliner yang berada di dekat area Hotel Aulia Paser ini. Anda dapat mencoba ke warung makan berikut ini, diantaranya Bubur Ayam Hasanuddin, Warung Makan Sederhana, Warung Prasmanan, dan masih ada beberapa tempat makan yang dapat anda coba.

Silahkan anda lihat dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Aulia Paser. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aulia Paser

Map Letak Hotel Aulia Paser


Hotel Aulia Paser
Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin, Tanah Grogot, Kabupaten Paser
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0543-22870

Subscribe to receive free email updates: