Detail Hotel Aliyana Resort Temanggung

Detail Hotel Aliyana Resort TemanggungJika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Temanggung, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang mewah dan bagus. Anda dapat menyimak artikel kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel mewah yang ada di Temanggung yang bernama Hotel Aliyana Resort Temanggung.

Hotel Aliyana Resort Temanggung ini memiliki fasilitas seperti kolam renang dan lain-lain. Harga kamar hotel ini tidak terlalu mahal untuk ukuran hotel mewah. Dimulai dari 400 ribuan saja anda dapat menginap di hotel ini. Hotel ini terletak di jalan KH. Agus Salim nomor 7.
Hotel Aliyana Resort Temanggung
Jika anda yang ingin mencoba kuliner di Temanggung selain yang ada disediakan pihak hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Warung Makan Rica-Rica Mbok Galak, Angkringan Tejo, Ayam Laos Mbak Sri, Warung Seafood Norias, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Aliyana Resort Temanggung. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Aliyana Resort Temanggung

Map Letak Hotel Aliyana Resort Temanggung


Hotel Aliyana Resort Temanggung
Alamat : Jl. KH. Agus Salim No. 7, Temanggung I, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung
Tarif / Harga : Rp. 450.000 – 1.500.000
No. Telp : 0293‐491543

Subscribe to receive free email updates: