Detail Hotel Aini Pelalawan

Detail Hotel Aini Pelalawan. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Pelalawan. Baik itu dalam rangka melakukan wisata bersama keluarga ataupun perjalanan dinas dengan teman kerja anda. Biasanya anda akan memerlukan info tentang hotel atau penginapan yang berada di Pelalawan. Kali ini kami akan berikan info tentang salah saut hotel di Pelalawan yang bernama Hotel Aini Pelalawan.

Hotel Aini Pelalawan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu juga terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini terletak di jalan Lintas Timur/Maharaja nomor 36, Pangkalan Kerinci.
Hotel Aini Pelalawan
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner didekat area Hotel Aini Pelalawan ini. Anda dapat menuju beberapa tempat makan seperti berikut. Terdapat Rumah Makan Minang Raya, Sop Tunjang, Rumah Makan Selamat, Gerai Makan Arbes, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Aini Pelalawan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aini Pelalawan

Map Letak Hotel Aini Pelalawan


Hotel Aini Pelalawan
Alamat : Jl. Lintas Timur/Maharaja 36 Kel Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau
Tarif / Harga : Rp. 140.000 –350.000
No. Telp : 0761-493724, 494565

Subscribe to receive free email updates: