Detail Hotel Tri Multi Sidrap

Detail Hotel Tri Multi SidrapApakah anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Sidenreng Rappang atau yang biasa disingkat Sidrap? Jika iya, maka bisa saja anda akan memerlukan informasi yang ada pada artikel brrrwisata kali ini. Karena memang pada artikel ini terkandung informasi tentang salah satu hotel di Sidrap. Hotel ini bernama Hotel Tri Multi Sidrap.

Hotel Tri Multi Sidrap ini meski memiliki tempat parkir yang tidak terlalu luas, namun anda tetap dapat memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan A.P. Pettarani nomor 56, Pangkajene, Maritengngae. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini cukup terjangkau untuk kalangan menengah.
Hotel Tri Multi Sidrap
Jika anda menginap di hotel ini anda dapat menemukan beberapa warung makan disekitar area Hotel Tri Multi Sidrap. Seperti Bakso Mas Komeng, Sari Laut Solo, Warung Barokah354, Nasi Kuning Bandung, dan masih ada beberapa warung makan lainnya yang layak untuk dicoba.

Perhatikan beberapa foto mengenai Hotel Tri Multi Sidrap dibawah ini. Semoga dapat menjadi bantuan bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tri Multi Sidrap

Map Letak Hotel Tri Multi Sidrap


Hotel Tri Multi Sidrap
Alamat : Jl. A.P. Pettarani No.56, Pangkajene, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0421-91560

Subscribe to receive free email updates: