Detail Hotel Susuka Duri Bengkalis

Detail Hotel Susuka Duri BengkalisBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Bengkalis. Baik itu dalam rangka berlibur bersama keluarga dan teman. Ataupun bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas kesana. Anda akan memerlukan info tentang tempat menginap di wilayah Bengkalis. Brrrwisata.com akan memberikan info tentang salah satu hotel di Bengkalis. Hotel ini bernama Hotel Susuka Duri Bengkalis.

Hotel Susuka Duri Bengkalis ini cukup mudah ditemukan, karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya. Lebih tepatnya berada di jalan Jenderal Sudirman nomor 388, Babussalam. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 350 ribuan rupiah.
Hotel Susuka Bengkalis
Terdapat banyak tempat makan yang dapat anda datangi disekitar Hotel Susuka Bengkalis ini. Diantaranya seperti Kedai Amak, Rumah Makan Salero Minang, Pecel Lele Sambodo, Nasi Goreng Talang Ananu, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto mengenai Hotel Susuka Bengkalis. Silahkan dilihat dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Susuka Bengkalis

Map Letak Hotel Susuka Bengkalis


Hotel Susuka Bengkalis
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.388, Duri, Babussalam, Bengkalis, Air Jamban, Mandau, Kabupaten Bengkalis
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 600.000
No. Telp : 0765-92617

Subscribe to receive free email updates: