Detail Hotel Sermani Sengkang

Detail Hotel Sermani SengkangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Wajo, khususnya ke wilayah Sengkang. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Sengkang. Brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel di Sengkang yang bernama Hotel Sermani Sengkang.

Hotel Sermani Sengkang ini merupakan hotel yang ada di kawasan Bulu Pabbulu, Tempe. Lebih tepatnya berada di jalan Bau Baharuddin. Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan nyaman memarkir kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ditetapkan tarif mulai dari 400 ribuan rupiah saja.
Hotel Sermani Sengkang
Untuk kuliner yang berada di wilayah sekitar Hotel Sermani Sengkang, terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Royal Family Food Restaurant, Warung Firda, Bale Bale Resto, Warung Coto Makassar, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Sermani Sengkang. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sermani Sengkang

Map Letak Hotel Sermani Sengkang


Hotel Sermani Sengkang
Alamat : Jl. Bau Baharuddin, Bulu Pabbulu, Tempe, Sengkang, Kabupaten Wajo
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 1.500.000
No. Telp : 0485-323434

Subscribe to receive free email updates: