Detail Hotel Sekar Putih Mojokerto

Detail Hotel Sekar Putih MojokertoApabila anda akan melakukan perjalanan kewilayah Mojokerto. Baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Anda akan memerlukan info tentang tempat menginap yang berada di wilayah Mojokerto. Untuk itu brrrwisata akan memberikan kepada anda artikel yang berisikan info tentang salah satu hotel di Mojokerto. Hotel ini bernama Hotel Sekar Putih Mojokerto.

Hotel Sekar Putih Mojokerto ini merupakan hotel yang terletak di jalan Raya By Pass nomor 1, Magersari, Kedundung. Cukup mudah untuk menemukan letak hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau. Sehingga bersahabat dengan isi dompet anda.
Hotel Sekar Putih Mojokerto
Jika anda ada keinginan untuk menginap di hotel ini dan berwisata kuliner disekitar area hotel ini. Anda dapat menuju beberapa tempat makan seperti Nasi Goreng Pak No, Warung Kuliner, Ayam Panggang Kampung, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Sekar Putih Mojokerto. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Sekar Putih Mojokerto


Map Letak Hotel Sekar Putih Mojokerto


Hotel Sekar Putih Mojokerto
Alamat : Jl. Raya By Pass No.1, Magersari, Kedundung, Magersari, Kota Mojokerto
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0321-321224

Subscribe to receive free email updates: